Suport By : RIZKY KOMPUTER Jl. Mastrip Beji Boyolangu Tulungagung Melayani : Pengetikan, Rental, Servis, Scaner, Jual Beli, Shooting & Editing Video HP. 081335991179(rizky komputer@puisicinta79@yahoo.com)

Kamis, 18 Februari 2010

PUISI CINTA

PUISI CINTA

Indah matamu ku tatapi
manis senyummu ku resapi
merdu suaramu ku nikmati
bercak noda hitam tlah kau tutupi
begitu syairmu terlontar
menganga hatiku di bingkai fajar mentari
kasih sirami aku dengan cintamu
beri aku makna dari kata kasihmu
beri aku warna dari setiap goresan
tinta cintamu…
agar aku bisa rasakan hebatnya kepemimpinanmu
atas cinta kita…
agar aku mampu mempertahankan
setiap hembusan nafasku
hanya untuk cintamu …
Suport By : RIZKY KOMPUTER Jl. Mastrip Beji Boyolangu Tulungagung Melayani : Pengetikan, Rental, Servis, Scaner, Jual Beli, Shooting & Editing Video HP. 081335991179

Tidak ada komentar:

Posting Komentar