Suport By : RIZKY KOMPUTER Jl. Mastrip Beji Boyolangu Tulungagung Melayani : Pengetikan, Rental, Servis, Scaner, Jual Beli, Shooting & Editing Video HP. 081335991179(rizky komputer@puisicinta79@yahoo.com)

Kamis, 18 Februari 2010

DENGAN BANGGA

DENGAN BANGGA

kalau aku hanya bisa menjadi temanmu
kalau hanya itu tempat untukku di hatimu
kan kuterima itu dengan bangga
ku buktikan diriku yang terbaik
untuk menjalaninya…
kan ku berikan kepadamu bahuku
untuk tempat mengadu…
kan kutunjukkan betapa
pedulinya aku padamu…
aku kan selalu siap saat kau membutuhkanku
aku kan selalu berada di dekatmu
kalau aku hanya bisa menjadi temanmu
yang mendengar saat kau menangis
kan ku terima itu dengan bangga
kan kujalani dengan suka cita
cintaku padamu lebih dalam
Dari pada yang akan pernah kau sadari
tanpa mengharapkan kau mencintaiku
untuk itu mesti ku biarkan kau berlalu
kau perlu waktu untuk menemukan tujuanmu
kau perlu waktu untuk merenungkan pikiranmu
Tapi, saat perjalananmu berakhir,
Dan jalur yang kau tempuh
selesai sudah
Ingatlah aku sahabat baikmu
Yang mencintaimu sejak awal mula
Suport By : RIZKY KOMPUTER Jl. Mastrip Beji Boyolangu Tulungagung Melayani : Pengetikan, Rental, Servis, Scaner, Jual Beli, Shooting & Editing Video HP. 081335991179

Tidak ada komentar:

Posting Komentar