Suport By : RIZKY KOMPUTER Jl. Mastrip Beji Boyolangu Tulungagung Melayani : Pengetikan, Rental, Servis, Scaner, Jual Beli, Shooting & Editing Video HP. 081335991179(rizky komputer@puisicinta79@yahoo.com)

Kamis, 18 Februari 2010

HANYA KAMU

HANYA KAMU

Telah banyak hati yang datang
untuk menemaniku
namun tiada pantas ia berada disampingku
seribu puisi yang telah kau terima
tak pernah sedikitpun yang terbekas di hatiku
karena hanya kau yang ku mau
tak ada seorang pun yang pantas
untuk aku selain kamu
Aku sangat membutuhkanmu
Aku hanya ingin denganmu
jangan kau tinggalkan aku dan cinta kita
karena aku tak sanggup
melalui dunia tanpamu dan cintamu
Suport By : RIZKY KOMPUTER Jl. Mastrip Beji Boyolangu Tulungagung Melayani : Pengetikan, Rental, Servis, Scaner, Jual Beli, Shooting & Editing Video HP. 081335991179

Tidak ada komentar:

Posting Komentar