Suport By : RIZKY KOMPUTER Jl. Mastrip Beji Boyolangu Tulungagung Melayani : Pengetikan, Rental, Servis, Scaner, Jual Beli, Shooting & Editing Video HP. 081335991179(rizky komputer@puisicinta79@yahoo.com)

Kamis, 18 Februari 2010

KARENA KAMU

KARENA KAMU

Aku menangis karenamu
Aku tersenyum karenamu
Aku kuat karenamu
Inilah diriku….

ingin berlari namun aku hanya bisa berjalan
ingin teriak namun aku hanya bisa berbisik
ingin marah namun aku hanya bisa cemberut
aku ingin hidup lebih lama lagi untukmu
karena hati ini sudah terpaut oleh setiamu
karena jiwa ini sudah terikat oleh auramu
karena cinta ini sudah aku terikrar untukmu

terima kasih untukmu….
walau kau tidak akan bersamaku
walau kau tidak akan lama menemaniku
walau kau tidak akan ada di sisiku lagi
tapi…
cinta ini tak akan
pernah padam untukmu,….
Suport By : RIZKY KOMPUTER Jl. Mastrip Beji Boyolangu Tulungagung Melayani : Pengetikan, Rental, Servis, Scaner, Jual Beli, Shooting & Editing Video HP. 081335991179

Tidak ada komentar:

Posting Komentar