Suport By : RIZKY KOMPUTER Jl. Mastrip Beji Boyolangu Tulungagung Melayani : Pengetikan, Rental, Servis, Scaner, Jual Beli, Shooting & Editing Video HP. 081335991179(rizky komputer@puisicinta79@yahoo.com)

Kamis, 18 Februari 2010

CINTA DAN RINDU

CINTA DAN RINDU

Aku tak pernah berlari meninggalkanmu
Melangkah menjauhi pun tak pernah terlintas
Aku masih disini….. aku masih ada………
Namun sebait pun kini tak sempat lagi kubuat

Setiap hari ku hanya bisa berkata pada hati
Besok mungkin dapat kuluangkan waktu lagi
Tuk menulis tentang puisi

Nyatanya aku tak pernah sempat
Ragaku selalu saja terlebih dahulu penat
Sehingga asa dan rasa tak pernah sempat
Dapatkan waktu yang tepat
Untuk puisi-puisi baru ku buat

Hingga sekali lagi di pagi ini
Kerinduan pada puisi kembali
Menjadi curahan hatiku dalam sebentuk puisi
Semoga esok aku bisa segera kembali
Suport By : RIZKY KOMPUTER Jl. Mastrip Beji Boyolangu Tulungagung Melayani : Pengetikan, Rental, Servis, Scaner, Jual Beli, Shooting & Editing Video HP. 081335991179

Tidak ada komentar:

Posting Komentar