Suport By : RIZKY KOMPUTER Jl. Mastrip Beji Boyolangu Tulungagung Melayani : Pengetikan, Rental, Servis, Scaner, Jual Beli, Shooting & Editing Video HP. 081335991179(rizky komputer@puisicinta79@yahoo.com)

Kamis, 18 Februari 2010

BAHAGIA BISA MENYAYANGINYA

BAHAGIA BISA MENYAYANGINYA

Entah sampai kapan ku bisa bertahan

menjaga seutuhnya kasih sayangku

meski dia bukan milikku

aku bahagia

Meski aku tak sempurna seperti yang

dia pinta

aku tetap bertahan

dimanapun aku menetap dunia

yang terbayang hanya senyum indahnya

bahkan saat aku

tak lagi bisa menatap dunia

ku harap aku bisa

merasakan hangat canda tawanya

selamanya aku menunggu

hingga dia menyadari

akan kasih tulusku.

Suport By : RIZKY KOMPUTER Jl. Mastrip Beji Boyolangu Tulungagung Melayani : Pengetikan, Rental, Servis, Scaner, Jual Beli, Shooting & Editing Video HP. 081335991179

Tidak ada komentar:

Posting Komentar